Halaman

5 Aplikasi Gratis Untuk Presentasi dan Rapat

Rapat / Pertemuan tidak selalu produktif tetapi mereka penting yang menjaga gigi di kantor berjalan lancar. Jika Anda memerlukan bantuan membuat pertemuan lebih terorganisir, efektif dan efisien atau presentasi, maka posting ini akan ada manfaatnya .

Hari ini kita bahas 5 aplikasi Android untuk presentasi yang dapat membantu dengan kolaborasi, menjaga semua orang pada halaman yang sama, berbagi file dan dokumen penting serta web conferencing. Terbaik dari semua, aplikasi ini tidak hanya tersedia untuk Android, beberapa dari mereka dapat digunakan di beberapa platform, desktop dan mobile, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang siapa yang membawa jenis perangkat mobile.

1. Mindomo

Mindomo adalah sebuah aplikasi yang sarat dengan alat untuk membantu meningkatkan efisiensi untuk brainstorming ide-ide. Pengguna dapat dengan mudah menarik keluar ide-ide tentang peta pikiran dan mengubahnya menjadi presentasi. Rekan-rekan dapat menonton dan bahkan berkolaborasi secara real time. Anda bahkan dapat menanamkan video Youtube, meng-upload video atau klip suara, komentar atau menggunakan tema untuk meningkatkan visualisasi keseluruhan peta pikiran Anda.

Hal yang besar tentang Mindomo adalah bahwa ia berjalan aktif pada semua platform seperti Windows, Mac, iOS, Linux dan tentu saja Android. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk menyimpan catatan semua ide-ide Anda karena dapat bekerja baik pada desktop dan mobile.


2. Studiopass

Studiopass adalah aplikasi kolaborasi untuk mensinergikan konten pertemuan Anda dalam satu streamline antarmuka sehingga Anda bisa membagikan semua file Anda dengan mudah dalam kelompok dalam sebuah pertemuan. Anda dapat menyajikan dokumen Microsoft Office, PDF dan bahkan video kepada para peserta dan bahkan membiarkan mereka berkolaborasi pada dokumen pada waktu yang sama.

Hal ini juga termasuk dukungan Dropbox sehingga Anda dapat mengimpor semua file Anda dengan mudah dan memutuskan siapa yang dapat mengakses file Anda dengan memberikan mereka peran mulai dari administrator, manajer folder, manajer file atau  user viewer. Mereka memiliki dukungan untuk Windows, Mac, iOS dan Android Platform tetapi pada saat hanya berjalan cukup baik pada tablet.


3. Cisco WebEx Meetings

Ini adalah salah satu layanan yang paling populer untuk menyiapkan pertemuan online. Cisco WebEx Meeting memungkinkan Anda menjadwalkan pertemuan dari perangkat Android Anda saat bepergian. Cisco WebEx Meeting terintegrasi VOIP dan web conferencing melalui WiFi atau 3G ditambah fitur-fitur seperti berbagi konten dengan penjelasan membuat alat yang sempurna untuk presentasi tim.

Jika Anda adalah ketua pertemuan tersebut, Anda dapat memilih untuk mengoper bola kepada peserta lain untuk menjadikan mereka presenter sementara untuk berkontribusi bagian mereka atau data mereka dengan cara yang cepat dan mudah. Tertarik untuk mengalami pengalaman pertemuan online penuh ? Cobalah Cisco WebEx Meeting.

4. ISL Groop

Jika Anda membutuhkan app pertemuan online yang besar dengan fitur presentasi besar, Anda dapat mencoba ISL Groop. Hal ini juga memberi Anda pilihan untuk berkolaborasi dari mana saja. ISL Groop memungkinkan slide-sharing, gambar atau layar bahkan live. Rapat dapat dilakukan pada semua platform utama termasuk Windows, Mac, Linux, iOS dan Android, membuat mereka kompetitif karena banyak aplikasi serupa lainnya di pasar.

Jika Anda tidak selalu sekitar untuk rapat, Anda dapat memberikan ISL Groop mencoba sehingga Anda tidak pernah melewatkan satu sama lain lagi.

5. Anywhere Pad

Tuan rumah pertemuan Anda dengan cara merampingkan dengan ini solusi ruang rapat paperless mana saja Pad, di mana Anda dapat menjadwalkan pertemuan untuk brainstorming untuk ide-ide atau melakukan presentasi pada pergi semua menggunakan perangkat Android Anda. Anda dapat berkonsultasi dengan peserta mil jauhnya dan juga berbagi catatan secara real time. Di mana saja Pad dapat membantu Anda untuk mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk pertemuan penjadwalan serta pengarsipan isi pertemuan karena Anda dapat mengirim agenda, dokumen dan update dengan mudah .

Hal ini juga memungkinkan Anda men-download dokumen pertemuan terkait untuk melihat secara offline. Jika Anda ingin menghemat kertas dan biaya yang dihabiskan untuk cetakan dokumen maka mana saja Pad adalah solusi yang tepat untuk Anda.

Sumber hongkiat.com
5 Aplikasi Gratis Untuk Rapat & Presentasi

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal